Kanal

Mobilnya Ringsek Disenggol Pengemudi Rubicon Hitam, Mantan Anggota DPRD Ini Ancam Polisikan Pelaku

PEKANBARU, Riautribune.com - Insiden tak menyenangkan dialami Azmi R Fatwa, warga Tangkerang Labuai, Senin (17/1/2022). Mobilnya yang terparkir di tepi jalan Rindang, simpang Jl. Kelapa Sawit  Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, ditabrak pengemudi mobil Rubicon warna hitam.

Menurut Azmi, mobil Honda CRV miliknya terparkir dalam keadaan mati. Saat itu ia sedang menemani isterinya bepanja. Tiba-tiba ada mobil Rubicon warna hitam melaju kencang dari arah jalan lumba-lumba menuju Jalan Kelapa Sawit dan menyenggol bagian samping mobil tersebut.

"Mobil saya penyok di bagian sampingnya. Sayangnya pengemudi mobil Rubicon hitam tersebut malah langsung tancap gas tanpa peduli dengan kondisi mobil saya yang ringsek," ujar mantan anggota DPRD Bengkalis itu.

Dikatakan Azmi, dirinya sempat mencoba mengejar pemgemudi Rubicon yang menabrak mobilnya, namun tidak berhasil. "Saya coba kejar, tapi mobilnya menghilang. Saya sempat menemukan sebuah mobil hitam di sebuah bengkel tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian. Namun saat saya tanyakan, si pemilik mobil mengelak dan membantah telah menabrak mobil saya," ungkapnya.

Meski sang pemilik mobil membantah, namun ia memiliki keyakinan kalau mobil Rubicon itu diduga memang yang menabrak mobilnya.

"Saya beri waktu dua kali 24 jam, kalau pemilik mobil Rubicon tak mau menghubungi saya di nomor 08126810808, maka saya akan melaporkannya ke polisi. Saya yakin ada beberapa CCTV yang dapat memantau peristiwa tabrakan itu," pungkasnya.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER