Kanal

Kuatkan Kolaborasi, Rumah Zakat Silahturahmi ke Ketua Umum PP Santri Tani NU

PEKANBARU, Riautribune.com - Rumah Zakat (RZ) Provinsi Riau melakukan Silahturrahmi ke Ketua umum PP Santri Tani NU T. Rusli Ahmad di Pusdiklat NU Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Dari pihak Rumah Zakat dihadiri oleh Branch Manager RZ Pekanbaru sekaligus Ketua Perwakilan RZ Riau Hadi Yudasta, Korwil Relawan Inspirasi Rumah Zakat Sumbagteng Nurman Yusuf dan Educare Program Rumah Zakat Ilhamdi.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Rumah Zakat dalam rangka menguatkan kolaborasi dan merapatkan barisan sesama elemen masyarakat terutama ke Tokoh Masyarakat," kata Hadi Yudasta melalui keterangan resminya, Rabu, 17 November 2021.

Pada saat kunjungan tersebut, Rumah Zakat menjelaskan kegiatan-kegiatan dan program-program yang telah dan sedang di lakukan oleh Rumah Zakat  yang diimplementasikan dalam 4 Rumpun Program yakni, Senyum Sehat (Kesehatan), Senyum Juara (Program Pendidikan) Senyum Mandiri (Program Ekonomi), Senyum Lestari (Program Lingkungan) dan juga Program Desa Berdaya.

Rusli Ahmad sendiri terlihat sangat antusias dan semangat menerima dan mendengarkan kegiatan dan program yang telah di lakukan oleh Rumah zakat. Selain itu dia juga menyatakan mendukung dan siap bekerjasama dengan Rumah Zakat.

"Sudah pas rumah zakat datang ke kami Santri Tani, kami menyambut baik dan akan mengarahkan pengelolaan ZIS kami dan Anggota Santri Tanu ke Yang sudah ahli di bidangnya seperti Rumah Zakat," kata dia. (rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER