Kanal

Andi Buchari: Bisa Membawa BRK ke Arah yang Lebih Baik

PEKANBARU, Riautribune.com - Bank Riau Kepri (BRK) pada 15 November 2021 kemarin, telah melalukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB). Salah satu agenda pada RUPS LB ini adalah penetapan Komisaris Utama BRK.

Pada penetapan tersebut, Syahrial Abdi diputuskan sebagai pemegang posisi tersebut. Selain Komisaris Utama, rapat tersebut juga dilakukan penetapan Komisaris Independen, serta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko.

Hari ini, Selasa, 16 November 2021, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari memperkenalkan jajaran direksi yang baru bank plat merah tersebut.

"Kemarin tanggal 15 November Alhamdulillah BRK telah melaksamakan RUPS LB. Dimana agendanya penetapan pengurus baru. Sekarang lengkap pengurusan dari BRK baik di posisi dewan komisaris, direksi dan pengawas syariah," kata dia saat press conference Bank Riau Kepri bersama media di Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Andi Buchari sempat menjelaskan profile secara umum dari Syahrial Abdi. Dia menyebutkan, saat ini Syahrial Abdi menjabat sebagai Asisten III Setdaprov Riau dan pernah menjabat sebagai penjabat Bupati Kampar dan Bengkalis.

"Beliau ini merupakan orang lama dan sempat menjadi penjabat bupati di Kampar dan Bengkalis," kata dia.

Dia berharap, dengan terpilih Syahrial Abdi sebagai Komisaris Utama, akan  banyak arahan dan masukan untuk kemajuan BRK untuk kedepannya.

Kemudian, Andi juga memperkenalkan Roy Prakoso yang terpilih sebagai Komisaris Independen dan Fajar Restu Febriansyah yang ditunjuk sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko.

"Sekarang ini semua posisi direksi sudah lengkap. Mudah-mudahan dengan lengkapnya posisi ini bisa membawa Bank Riau Kepri ke arah yang lebih baik," tutupnya. (Reynold)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER