Kanal

Nia Ramadhani dan Suaminya Kedapatan Makan di Restoran, Ini Penjelasan Balai Rehab

JAKARTA, Riautribune.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belakangan ini dikabarkan kedapatan makan di sebuah restoran. Padahal, mereka saat ini keduanya sedang menjalani rehabilitasi narkoba.

Sekedar mengingat kembali, Nia Ramadhani dan suaminya diamankan di kediamannya karena kedapatan penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu. Polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu dengan berat 0,78 gram dan alat isap atau bong.

Kabar tersebut kemudian ditanggapi oleh Balai Rehabilitasi Fan Campus. Pihaknya memastikan pasangan tersebut masih menjalani rehabilitasi hingga akhir 2021.

Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani rehabilitasi di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

"Masih menjalani rehabilitasi," ujar Hendra Haeruman, Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa, 2 November 2021.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut menjalani program rehabilitasi utama yang biasanya berlangsung selama empat bulan. Khusus untuk mereka, rehabilitasi akan berakhir hingga Desember 2021.

Setelah itu, masih ada tahapan lagi yang harus dilalui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mereka juga harus menjalani rawat jalan untuk pemulihan kesehatannya.

Hingga saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dipastikan menjalani rehabilitasi secara tertib di Fan Campus. Hendra Heruman memastikan hal tersebut.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER