Kanal

AKABRI Angkatan 90 Gelar Vaksinasi Massal dan Bansos untuk Warga Pekanbaru

PEKANBARU, Riautribune.com - Alumni AKABRI tahun 1990 melaksanakan kegiatan bakti sosial dan vaksinasi kepada masyarakat pada Selasa, 26 Oktober 2021 di Kantor BNN Provinsi Riau dan Lanud Roesmin Nurjadin. 

Kegiatan sosial ini merupakan gerakan solidaritas alumni yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap negeri.

Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Robinson D.P Siregar, S.H., S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Provinsi Riau ini terdapat 4 (empat) orang angkatan AKABRI '90 yang mengabdi bertugas di Provinsi Riau.

"Di Riau ini sendiri, ada empat diantara kita yang bertugas daru alumni Akabri angkatan 90. Yaitu saya sendiri selaku Kepala BNNP Riau, Danlanud Roesmin Nurjadddin, dan dua orang lainnya bertugas di Polda Riau," ulas Robinson.

Beberapa jajaran yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut adalah Marsma TNI Andi Gustoro, selaku Danlanud Roesmin Nurjaddin, Brigjen Pol Tabana Bangun, M. Si., selaku Wakapolda Riau, Kolonel Inf. Junaidi selaku Kasrem 031/WB dan mewakili Korem 031 Wirabima (TNI AD), Kombes Pol Trisno Riyanto, selaku Karo SDM Polda Riau, Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, SH, selaku Kabid TI Polda Riau dan Mayor Mar Roqi Muntahazar H, selaku Pasi Intel Lanal Dumai dan mewakili Lanal Dumai (TNI AL).

Pada kegiatan tersebut, sebanyak 500 orang masyarakat telah diberikan vaksinasi di Kantor BNN Provinsi Riau, dimana vaksinasi tersebut dibantu oleh tenaga vaksinator dari Dinkes Provinsi Riau.


Kepala BNNP Riau berharap semoga kegiatan vaksinasi dan Bansos yang digagas oleh Akabri Angkatan 90 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu pemerintah dalam upaya menanggulangi Covid19 khususnya Provinsi Riau.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pemberian santunan kepada keluarga anggota Polri dan TNI yang meninggal dunia karena virus Covid19. Selain itu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi masyarakat yang telah divaksin.

(reynold/rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER