Kanal

Ancam Akan Bom Crazy Rich Surabaya, Medina Zein Dilaporkan ke Polisi

JAKARTA, Riautribune.com - Usai melontarkan ancaman akan melakukan pengeboman yang dialamatkan ke Crazy Rich Surabaya Uci Flowdea, Selebgram Medina Zein dilaporkan ke polisi.

Laporan tersebut dilayangkan ke Polda Metro Jaya dan Medina Zein disangkakan dengan pasal pengancaman di media sosial.

Uci Flowdea mengaku sangat terancam dengan ucapan Medina Zein itu. Pemicunya itu berawal dari kerjasama penjualan tas mahal yang berujung ketidakcocokan.

"Pemicunya soal penjualan tas, akhirnya dia mengancam ke saya dan saya merasa terancam. Makanya saya hari ini bikin laporan ke Polda Metro," ujar Uci Flowdea saat ditemui di Gedung Ditres Krimum Polda Metro Jaya, Senin, 11 Oktober 2021.

Dikatakan Uci Flowdea, bentuk pengancaman Medina Zein padanya berawal dari pesan singkat di WhatsApp.

Saat itu Medina Zein seakan ingin memenjarakan Uci Flowdea. Medina Zein dalam pesan itu memperingati untuk Uci Flowdea membawa makanan dan selimut sebagai bekal di sel penjara.

Selain itu, Medina Zein juga sempat mengancam akan melakukan pengeboman kepada Uci Flowdea. Ancaman itu sempat dilayangkan Medina Zein melalui unggahannya di Instagram.

"Dia bilang 'hati-hati ya, kamu akan aku bom kamu', dia jelasin juga hati-hati, 'selamat mau masuk sel, bawa pop mie, bawa indomie bawa selimut'", cerita Uci Flowdea.

Dalam hal ini, Uci Flowdea mengaku sangat mengalami kerugian pada psikisnya. Hal itu yang selalu ia khawatirkan. "Yang kerugian itu bukan materi ya, tapi psikis saya yang terganggu," jawab Uci Flowdea.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER