Kanal

Usai Shalat Zuhur, Agung Nugroho Dicegat Tiga Emak-emak, Begini Ceritanya

PEKANBARU, Riautribune.com - Tiga orang emak-emak mencegat Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho usai melaksanakan ibadah Salat Zuhur di Masjid Gedung DPRD, Senin (27/9/2021). Satu di antara ibu-ibu itu tampak dalam kondisi hamil tua.

Ketiga ibu itu mengaku dari Jalan Sembilang, Rumbai, Pekanbaru. Menurut ibu yang sedang hamil tua itu, ia dan dua temannya nekat menjumpai Agung untuk meminta bantuan. "Saya mau melahirkan, tapi kesulitan biaya," keluhnya.

Dua orang lagi menyampaikan keluhan bahwa anak mereka baru saja masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan membutuhkan biaya yang cukup banyak 

“Karena kami dengar baik makanya kami datangi. Kalau jumpa Pak Agung gampang. Tunggu saja depan masjid pas jam salat. Kami coba, ternyata memang ada. Tidak perlu buat janji dulu,” katanya.

Setelah mendengar keluhan dan berbincang-bincang cukup lama, Agung kemudian menyerahkan sejumlah uang untuk membantu ketiga ibu-ibu tersebut. 

"Kalau ada bantuan sembako jangan lupa kami diberi juga pak," harap salah seorang ibu. Agung pun menyebutkan nanti kalau Partai Demokrat membuat bantuan sembako lagi, ia akan arahkan ke Rumbai.

Usai peristiwa tersebut, Agung kepada wartawan mengaku senang bisa menerima langsung keluh kesah masyarakat. Selain meminta bantuan keuangan dan sembako, warga tersebut dikatakan Agung juga turut menyampaikan beberapa aspirasi, khususnya pada bidang pendidikan. 

“Tadi saya tanya ibu darimana? Dari Jalan Sembilang, Rumbai, katanya. Jauh kesini. Terus saya tanya lagi, kan tidak ada janji dengan saya bertemu hari ini. Mereka bilang, masak harus janji dulu. Saya pikir dalam hati, iya juga ya. Kan ibu ini konstituen saya,” pungkas Agung sambil tertawa kecil.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER