Kanal

Sudah Dimaafkan, Ini Harapan Keluarga Untuk Nia Ramadhani dan Ardhie Bakri

Ipar Nia Ramadhani, Anindya Bakrie, akhirnya buka mulut terkait kasus narkoba yang melibatkan aktris cantik tersebut dan suaminya, Ardi Bakrie.

Anindya melalui laman Instagram-nya mengatakan bahwa dia dan keluarganya telah memaafkan dan berpesan kepada pasangan ini untuk memperbaiki kehidupan mereka di masa depan.

Sebagai kakak tertua, Anindya juga meminta agar semua orang menerima permintaan maaf Nia dan Ardi dan memberi mereka kesempatan kedua untuk berubah.

“Keduanya telah menyadari kesalahannya dan dengan tulus meminta maaf. Mereka selalu baik kepada keluarga dan masyarakat sekitar.

“Kami sekeluarga sudah memaafkan dan memberikan nasehat yang lebih mendalam kepada keduanya. Semoga apa yang terjadi menjadi pelajaran berharga untuk memperbaiki kehidupan di masa depan. Sebagai saudara, saya meminta semua orang untuk membuka pintu pengampunan seluas-luasnya dan memberi mereka kesempatan kedua untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie akan menjalani proses rehabilitasi atas dugaan penyalahgunaan narkoba setelah ditangkap pihak berwajib pada Kamis lalu.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER