Kanal

Kolam Renang Terdalam di Dunia Dengan Kota yang Tenggelam, Dibuka Di Dubai

Siapa lagi di sini yang rindu jalan-jalan atau sekadar melakukan petualangan ?

Bagi Anda yang telah menghabiskan masa lockdown, pasti telah membuat daftar semua tempat yang harus dikunjungi setelah pandemi ini berakhir, dan kolam menakjubkan ini pasti perlu dimasukkan dalam daftar yang wajib Anda kunjungi.

Deep Dive Dubai, yang merupakan kolam renang terdalam di dunia, akhirnya dibuka dan semua orang terpesona oleh keindahannya. Netizen tidak bisa bosan dengan video dan gambar yang beredar di media sosial!

Ketika Anda melihat gambar-gambarnya, Anda akan mengerti mengapa…

Dilansir dari India Today, kolam selam yang menakjubkan ini terletak di lingkungan Nad Al Sheba. Kolam tersebut dikatakan dinobatkan dengan gelar kolam renang terdalam untuk menyelam, sebagaimana diverifikasi oleh Guinness World Records.

Deep Dive Dubai memiliki kedalaman 60,02 meter, seperti dilansir Esquire ME, dan menampung 14 juta liter air hangat segar, yang disaring dan diedarkan setiap enam jam. Kolam unik ini juga memiliki kota yang tenggelam di dalamnya!

Selain itu, Deep Dive Dubai memiliki pemandangan jalanan yang terbengkalai dan memiliki apartemen, garasi, dan arcade. Ini juga memiliki hingga 56 kamera bawah air yang mencakup semua sudut kolam. Dan yang terpenting dari itu semua adalah bahkan ada sistem pencahayaan suara dan suasana hati untuk memberikan pengalaman menyelam yang lebih baik bagi penyelam!

Saat ini, Deep Dive Dubai hanya dibuka dengan undangan. Pemesanan publik akan dimulai pada akhir Juli untuk penduduk dan pengun Bukan berarti itu membuat perbedaan bagi kami orang Malaysia, karena kami masih berjuang melawan pandemi…

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER