Kanal

Mantan Wakil Gubernur Riau Rivaie Rachman Wafat, Gubernur Syamsuar Turut Berduka Cita

PEKANBARU, Riautribune.com - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar turun berduka cita atas wafatnya mantan Wakil Gubernur Riau, H A Rivaie Rachman, Senin (21/6/202) di RSPI Jakarta pada pukul 05.00 WIB. 

Ungkapan itu disampaikan Gubri saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul), Sukiman dan Indra Gunawan, serta Bupati dan Wabup Siak, Alfedri dan Husni Merza, di Balai Pelangi Komplek Gubernuran Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (21/6/2021).

"Saya ingin mengajak kita semua mendoakan, karena pada hari ini telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kita, Bapak H A Rivaie Rachman, mantan Gubernur Riau pada masanya," ungkap Gubri. 

"Mari kita doakan semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT sesuai dengan amal ibadahnya kepada bangsa dan negara, khususnya Provinsi Riau dan masyarakat Riau," sambungnya. 

Tak lupa, Gubri juga mendoakan kepada keluarga almarhum diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. "Kepada keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberikan kekuatan iman dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," ungkapnya lagi. 

Gubri menyampaikan, rencananya jenazah almarhum Rivaie Rachman akan dikebumikan di pemakaman Pekanbaru. 

"Insya Allah jenazah almarhum sore hari ini akan dibawa dari Jakarta ke Pekanbaru, dan disemayamkan di Pekanbaru. Mari kita bersama-sama membacakan Alfatiha untuk almarhum," tutupnya.(ckp)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER