Kanal

Camat di Pemko Pekanbaru Roling

PEKANBARU-riautribune:Tidak hanya pejabat di lingkungan sekretariat yang mengalami penyegaran, posisi camat di Kota Pekanbaru juga mengalami perubahan.


Dari 12 kecamatan di Kota Pekanbaru, hanya 4 Camat yang bertahan diantaranya Camat Bukit Raya (Wahyu Idris), Camat Tenayan Raya (Abdimas Syahfitra), Camat Rumbai (Vemi Herliza) dan Camat Marpoyan Damai (Fiora Helmi).

Dari 8 camat yang dilantik, 4 diantaranya dipromosikan oleh Walikota Pekanbaru, yakni Hj Liswarti, Indah Widya Astuti, Abdul Barri dan Indra Maulana Masadi.

Sebelumnya, Hj Liswarti menjabat Sekretaris Camat Tampan menjadi Camat Tampan, Indah Widya Astuti dari Sekretaris Camat Rumbai Pesisir menjadi Camat Rumbai Pesisir, Abdul Barri dari Lurah Delima, Kecamatan Tampan menjadi Camat Sukajadi dan Indra Maulana Masadi Sekretaris Camat Senapelan ke Camat Lima Puluh.

Sementara empat camat lainnya yakni Nurhasminsyah yang sebelumnya menjabat Camat Tampan dilantik sebagai Camat Payung Sekaki, Junaidi sebelumnya Sekretaris Badan Satpol PP, Tri Sepnasaputra dari Camat Sail ke Camat Pekanbaru Kota dan Fabillah Sandy dari Sekretaris Disperindag menjadi Camat Senapelan.

Empat Camat yang naik ke menjadi Sekretaris dan Kepala Bagian diantaranya Norpendike Prakarsa dari Camat Pekanbaru Kota ke Sekretaris Bapenda, Zarman Candra dari Camat Payung Sekaki ke Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Yuliarso dari Camat Rumbai Pesisir menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan merangkap Plt Kepala Dishub Pekanbaru, Edi Rizal dari Camat Senapelan menjabat Sekretaris Badan Satpol PP Kota Pekanbaru.

Di sisi lain, Syamsudin menjadi Sekretaris Camat Rumbai Pesisir, Adzani Benazir menjadi Sekcam Tenayan Raya dan Romi Paslah menjadi Sekretaris Camat Tampan.

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER