Kanal

Disambut GM Telkom Ridar, DPR RI Komisi I Dengarkan Penyebaran Akses Internet

PEKANBARU-riautribune: Telkom Ridar terus berupaya melayani masyarakat terutam dalam mengembangkan akses jaringan internet. Demikian diungkapkan oleh GM Telkom Ridar H syahril ketika diwawancarai Riautribune.com disela-sela acara kunjungan Komisi I DPR RI, Kamis (5/9) di Kantor BLK Jalan Terubuk Pekanbaru.

Syahril juga menuturkan beberapa program telah dijalankan oleh Telkom Ridar, mulai dari membina komunitas milenial melek internet, internet sehat dan pengembangan bisnis online UMKM yang ada di Pekanbaru khusus.

melalui Panitia Kerja (PANJA) Universal Services Obligation (USO) mengunjungi lokasi layanan akses internet kerjasama antara Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk di Unit Pelaksana Teknis Latihan Kerja (UPT LK) Pekanbaru, kegiatan ini juga berlangsung di dua kota lainnya yakni Yogyakarta dan Padang.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan sarana dan prasarana yang telah dibangun Kominfo melalui BAKTI dalam mendukung kegiatan operasional di UPT LK Pekanbaru. 

“Pembangunan akses internet ini merupakan perwujudan dari Program Nawacita ke 3 yang menjadi visi misi pemerintahan Jokowi-JK dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Danny Januar Direktur Layanan Telekomunikasi dan Informasi untuk Masyarakat dan Pemerintah BAKTI.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER