Kanal

Surya Kader Demokrat Turun Bantu Warga

PEKANBARU-riautribune: Derasnya hujan pada sabtu dini hari telah menyebabkan banjir di jalan Satria Kelurahan Bambu Kuning kecamatan. Tenayan raya, kejadiannya ini menyebabkan belasan kepala rumah tangga terpaksa harus memindahkan beberapa barang berharganya ke lokasi yang lebih aman.
  Surya Lesmana warga sekitar Kelurahan Bambu kuning, yang selama ini juga dikenal sebagai sosok anak muda yang ulet dan berkomunikasi dengan masyarakat. MInggu (29/7) Surya bersama sejumlah pemuda menyempatkan diri turun melihat kondisi masyarakat jalan bambu kuning yang terkena dampak banjir.
  "Dalam lima tahun terakhir, ini yang cukup besar, sehingga genangannya sampai kelutut. Hari ini kami turun untuk membantu warga dengan tenaga. Seraya bertanya apa kebutuhan mereka, barulah kami luncurkan bantuan,"Ucap Surya.
Kader Demokrat yang akan maju di dapil Sail-Tenayan ini mengaku siap memperjuangkan nasib warga tempatan, bahkan dirinya ingin persoalan genangan air, banjir hingga perawatan fisik bisa dibenahi.(RLS)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER