Silaturahmi Corporate BATIQA Kunjungi Media dan Bagikan Parcel

Dibaca: 27845 kali  Senin, 19 Juni 2017 | 11:13:34 WIB
Silaturahmi Corporate BATIQA Kunjungi Media dan Bagikan Parcel
Ket Foto : Foto Istimewa

PEKANBARU - riautribune: Batiqa Hotel agaknya terus memberikan warna dalam perkembangan perhotelan di kota Pekanbaru. Kali ini masih dalam suasana ramadhan, managemen batiqa hotel mengunjungi media-media yang selama ini telah menjalin kemitraan dengan managemen, salah satunya mengunjungi balai warta riautribune.com

 

Managemen Batiqa yang diwakili oleh Putri langsung disambut oleh sekretaris redaksi riautribune.com, Yenny. Dalam sambutannya Yenny menuturkan rasa terima kasih dan rasa apresiasi yang tinggi kepada managemen Batiqa hotel Pekanbaru yang telah berkunjung ke balai warta riautribune.com.

 

"Kami mengucapkan terima kasih, dan penghargaan setinggi-tingginya, karena telah berkenan berkunjung. semoga kemitraan ini terus terjalin. Dan kami siap terus memberikan kesempatan untuk BATIQA melakukan promosi dan kerjasama lainnya,"Ucap Yenny kemarin.

 

Sementara Putri selaku perwakilan BATIQA hotel mengucapkan terima kasih telah disambut baik oleh jajaran redaksi dan managemen riautribune.com.  "Kami sangat senang, disambut baik. Terima kasih atas bantuan promosinya. Semoga dengan kunjungan ini, silatulrahmi kedua lembaga terus terjalin baik,"Ucap Putri. (yn)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.