Silaturahmi Corporate BATIQA Kunjungi Media dan Bagikan Parcel

Senin, 19 Juni 2017

Foto Istimewa

PEKANBARU - riautribune: Batiqa Hotel agaknya terus memberikan warna dalam perkembangan perhotelan di kota Pekanbaru. Kali ini masih dalam suasana ramadhan, managemen batiqa hotel mengunjungi media-media yang selama ini telah menjalin kemitraan dengan managemen, salah satunya mengunjungi balai warta riautribune.com

 

Managemen Batiqa yang diwakili oleh Putri langsung disambut oleh sekretaris redaksi riautribune.com, Yenny. Dalam sambutannya Yenny menuturkan rasa terima kasih dan rasa apresiasi yang tinggi kepada managemen Batiqa hotel Pekanbaru yang telah berkunjung ke balai warta riautribune.com.

 

"Kami mengucapkan terima kasih, dan penghargaan setinggi-tingginya, karena telah berkenan berkunjung. semoga kemitraan ini terus terjalin. Dan kami siap terus memberikan kesempatan untuk BATIQA melakukan promosi dan kerjasama lainnya,"Ucap Yenny kemarin.

 

Sementara Putri selaku perwakilan BATIQA hotel mengucapkan terima kasih telah disambut baik oleh jajaran redaksi dan managemen riautribune.com.  "Kami sangat senang, disambut baik. Terima kasih atas bantuan promosinya. Semoga dengan kunjungan ini, silatulrahmi kedua lembaga terus terjalin baik,"Ucap Putri. (yn)