Bupati Pelalawan HM.Harris Hadiri Rakerwil Partai Nasdem

Dibaca: 33670 kali  Jumat, 12 Mei 2017 | 10:39:30 WIB
Bupati Pelalawan HM.Harris Hadiri Rakerwil Partai Nasdem
Ket Foto : foto Rtc

PANGKALANKERINCI - riautribune : Bupati Pelalawan H.M.Harris mendapat kehormatan menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Grand Central Hotel Pekanbaru Kamis (11/5/17).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Riau Ir.Iskandar Hoesin,MM, Ketua DPRD Prop Riau Dra. Hj. Septina Primawati, Bupati Siak Syamsuar,M.Si, Walikota Dumai sekaligus Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Propinsi Riau Drs. Zulkifli AS, Ketua DPD dan DPC Nasdem se Propinsi Riau dan Kader Partai Nasdem se-Propinsi Riau.

Rakerwil yang mengambil tema merajut kebersamaan, meraih kemenangan Nasdem pada Pemilu tahun 2019 ini berlangsung meriah bahkan tampak kebersamaan di antara tamu yang hadir dalam pelaksanaan Rakerwil Nasdem.

Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Riau Ir. Iskandar Hoesin, MM dalam sambutannya mengatakan, sebagai partai baru yang berdiri pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 telah mampu melakukan berbagai hal diantaranya yakni sebagai pemenang dalam Pilkada di kota Dumai, ambil bagian dalam pemenangan Pilkada Kabupaten Pelalawan serta Kabupaten Siak dengan berkoalisi bersama partai lain.Selain itu juga Partai Nasdem kami memiliki transparansi terbaik se-Riau yang dilakukan penilaian oleh KPU.

Dalam perhelatan acara itu tampak keakraban dalam sebuah perbincangan diantara Bupati H.M.Harris dengan Bupati Siak Syamsuar, M.Si dan Ketua DPRD Prop Riau Dra Hj Septina Primawati.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.