Bupati Pelalawan HM.Harris Hadiri Rakerwil Partai Nasdem

Jumat, 12 Mei 2017

foto Rtc

PANGKALANKERINCI - riautribune : Bupati Pelalawan H.M.Harris mendapat kehormatan menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Grand Central Hotel Pekanbaru Kamis (11/5/17).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Riau Ir.Iskandar Hoesin,MM, Ketua DPRD Prop Riau Dra. Hj. Septina Primawati, Bupati Siak Syamsuar,M.Si, Walikota Dumai sekaligus Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Propinsi Riau Drs. Zulkifli AS, Ketua DPD dan DPC Nasdem se Propinsi Riau dan Kader Partai Nasdem se-Propinsi Riau.

Rakerwil yang mengambil tema merajut kebersamaan, meraih kemenangan Nasdem pada Pemilu tahun 2019 ini berlangsung meriah bahkan tampak kebersamaan di antara tamu yang hadir dalam pelaksanaan Rakerwil Nasdem.

Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Riau Ir. Iskandar Hoesin, MM dalam sambutannya mengatakan, sebagai partai baru yang berdiri pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 telah mampu melakukan berbagai hal diantaranya yakni sebagai pemenang dalam Pilkada di kota Dumai, ambil bagian dalam pemenangan Pilkada Kabupaten Pelalawan serta Kabupaten Siak dengan berkoalisi bersama partai lain.Selain itu juga Partai Nasdem kami memiliki transparansi terbaik se-Riau yang dilakukan penilaian oleh KPU.

Dalam perhelatan acara itu tampak keakraban dalam sebuah perbincangan diantara Bupati H.M.Harris dengan Bupati Siak Syamsuar, M.Si dan Ketua DPRD Prop Riau Dra Hj Septina Primawati.(rtc)