Syamsuar Siap Maju di Pilgubri

Dibaca: 42862 kali  Kamis, 16 Maret 2017 | 11:03:45 WIB
Syamsuar Siap Maju di Pilgubri
Ket Foto : foto internet

SIAK SRI INDRAPURA - riautribune : Bupati Siak H Syamsuar menyatakan kesiapan dirinya maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), 2018 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Syamsuar setelah dirinya menerima banyak masukan dari masyarakat, termasuk hasil komunikasi dengan pimpinan partai politik yang siap mendukung, jika dirinya maju di Pilgubri.

"Setelah mendapat restu dari keluarga dan banyak menerima aspirasi dari tokoh masyarakat serta hasil komunikasi dengan beberapa petinggi partai politik, demi rakyat Riau, saya siap maju. Kalau tak, tak bangkit Riau ini," tegas Syamsuar kepada wartawan, Rabu (15/3/2017), di ruang kerjanya.

Terkait pernyataan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, saat acara seminar BEM Nusantara di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru beberapa waktu lalu, menyebutkan peluang calon petahana Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua Golkar Riau punya kesempatan lebih besar dari kader-kader lain untuk maju di Pilgubri nanti, menurut Syamsuar, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari DPP Partai Golkar terkait calon yang diusung.

"Untuk menetapkan calon Pilgubri, DPP Partai Golkar sudah ada mekanismenya, harus ada hasil survey dulu dan persyaratan lainnya," kata Syamsuar.

Begitu juga terkait pernyataan Ketua Golkar Rahul Suparman, yang menyebutkan calon petahana Andi Rachman berpasangan dengan dirinya di Pilgubri nanti, langsung dibantah Syamsuar."Itu kan kata dia, bukan kata saya," jawabnya singkat.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.