Bupati Harris Resmikan Proyek Multiyears

Dibaca: 40557 kali  Sabtu, 18 Februari 2017 | 09:31:30 WIB
Bupati Harris Resmikan Proyek Multiyears
Ket Foto : foto grc

PELALAWAN - riautribune : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Provinsi Riau, mengimbau masyarakat agar bersama sama menjaga dan memlihara seluruh hasil pembangunan. "Manfaatkan dan jaga apa yang telah diberikan pemerintah kepada masyarakat," kata Bupati Pelalawan, HM Harris, Jumat (17/2/2017).

Menurutnya, semua hasil pembangunan di daerah ini adalah milik masyarakat yang harus dipelihara bersama. Untuk itu dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari masyarakat.

"Apapun pembangunannya harus dijaga dan dipelihara. Siapa lagi kalau tidak kita yang memeliharanya," terangnya saat meresmikan proyek multiyears di Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar.

Sambungnya, Bupati Harris meminta rasa memiliki dari semua hasil pembangunan yang ada harus tertanam pada masyarakat. "Jika tidak, maka sebagus apapun kualitas hasil pembangunan tentunya tidak akan berdayaguna bagi masyarakat," tandasnya.

Bupati Harris menegaskan, seluruh pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. "Fisik ataupun infrastruktur hasil pembangunan membutuhkan perawatan agar bisa bertahan lama dan bisa dimanfaatkan masyarakat," pungkasnya.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).