Bupati Harris Resmikan Proyek Multiyears

Sabtu, 18 Februari 2017

foto grc

PELALAWAN - riautribune : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Provinsi Riau, mengimbau masyarakat agar bersama sama menjaga dan memlihara seluruh hasil pembangunan. "Manfaatkan dan jaga apa yang telah diberikan pemerintah kepada masyarakat," kata Bupati Pelalawan, HM Harris, Jumat (17/2/2017).

Menurutnya, semua hasil pembangunan di daerah ini adalah milik masyarakat yang harus dipelihara bersama. Untuk itu dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari masyarakat.

"Apapun pembangunannya harus dijaga dan dipelihara. Siapa lagi kalau tidak kita yang memeliharanya," terangnya saat meresmikan proyek multiyears di Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar.

Sambungnya, Bupati Harris meminta rasa memiliki dari semua hasil pembangunan yang ada harus tertanam pada masyarakat. "Jika tidak, maka sebagus apapun kualitas hasil pembangunan tentunya tidak akan berdayaguna bagi masyarakat," tandasnya.

Bupati Harris menegaskan, seluruh pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. "Fisik ataupun infrastruktur hasil pembangunan membutuhkan perawatan agar bisa bertahan lama dan bisa dimanfaatkan masyarakat," pungkasnya.(grc)