Ducati Akui Tak Mudah Tentukan Pendamping Jorge Lorenzo

Dibaca: 32844 kali  Selasa, 08 November 2016 | 08:20:34 WIB
Ducati Akui Tak Mudah Tentukan Pendamping Jorge Lorenzo
Ket Foto : foto internet

BOLOGNA—Ducati telah memutuskan untuk mendatangkan Juara Dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo sebagai penunggang motor mereka di musim 2017. Keputusan tersebut sempat membuat Ducati bingung karena secara otomatis mereka harus menyingkirkan satu pembalap mereka antara Andrea Iannone atau Andrea Dovizioso.

Namun, pada akhirnya Ducati telah memilih Dovizioso untuk bertahan. Direktur balap Ducati, Gigi Dall’Igna, mengaku memilih salah satu dari duo Andrea tersebut adalah keputusan yang tak pernah mudah karena masing-masing pembalap memiliki keunggulan.

Bahkan pria Italia tersebut menyatakan bahwa keputusan menentukan pilihan tersebut menjadi yang tersulit dalam sepanjang kariernya.

“Itu adalah keputusan tersulit bagi saya. Kedua pembalap tersebut telah membantu kami dalam melakukan pengembangan motor dalam beberapa tahun,” ujar Dall’Igna seperti diberitakan Speedweek, Selasa (7/11/2016).

“Apa yang kami lakukan adalah keputusan yang menyakitkan untuk mencari alasan terbaik. Kami akhirnya memutuskan untuk mengambil keputusan karena cepat atau lambat kami harus berpisah,” tandasnya.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.