Soal Pembangunan Jembatan Siak IV,

Gubernur Riau: Biar Final Dulu, Baru Kita Ngomong

Dibaca: 39415 kali  Rabu, 12 Oktober 2016 | 12:19:25 WIB
Gubernur Riau: Biar Final Dulu, Baru Kita Ngomong
Ket Foto : foto Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman

PEKANBARU - riautribune : Ketidaksepahaman antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam hal penggunaan sistem tahun anggaran pembangunan kelanjutan Jembatan Siak IV menimbulkan penilaian negatif. Sebab, TAPD dianggap tidak menjalin komunikasi yang baik dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dibawahinya.

"Pak Sekda selaku ketua TAPD sudah mengumpulkan seluruh SKPD. Malahan satu-satu dipanggil untuk mengomunikasikan," bantah Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman disela-sela kunjungannya ke Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (11/10/2016) malam.

Saat ini, Andi memilih menunggu Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi selaku ketua TPAD untuk melakukan pembahasan atas pengusulan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Provinsi Riau 2016 terlebih dahulu dengan Badan Anggaran (Banggar). Sehingga, ia pun tidak mau banyak berkomentar agar tidak menimbulkan banyak 'suara'.

"Biar final dulu, baru kita ngomong," tuturnya.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.