Pemkab Inhil dan Universitas Riau Teken MoU

Dibaca: 36469 kali  Sabtu, 17 September 2016 | 12:08:48 WIB
Pemkab Inhil dan Universitas Riau Teken MoU
Ket Foto : foto Bupati Inhil dan Rektor UR Tanda Tangan MOU

TEMBILAHAN - riautribune : Pemkab Inhil terus berupaya kembangkan potensi daerah, Kali ini Pemkab inhil lakukan kerjasama dengan Universitas Riau.

Pemkab Indragiri Hilir bersama Universitas Riau melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding dalam rangka kerjasama penelitian pengkajian pendidikan dan latihan guna pengembangan potensi daerah, Jumat, 16 September 2016.

Penanda-tanganan yang dilakukan Bupati Inhil H Muhammad Wardan dan Rektor Universitas Riau, Prof Dr Ir H Aras Mulyadi,di aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil ini dalam rangka kerjasama penelitian, pengkajian, pendidikan dan pelatihan yang dalam rangka pengembangan potensi yang ada di Kabupaten Inhil.

Bupati HM Wardan yang ditemui usai penandatangan kerjasama dalam bidang penelitian dan pengkajian potensi daerah tersebut mengatakan, apa yang dilakukan Pemkab Inhil ini hanya memperbaharui kerjasama yang telah ada sebelumnya antara kedua belah pihak, yang tentunya menjadi suatu kebanggan.

Beliau mengapresiasi kedatangan Rektor UR dan rombongan ke Inhil ini. Diharapkan, dengan ditandatanganiya MoU ini akan ditindaklanjuti dengan program-program terkait.

Sementara itu, Rektor UR Prof.Dr.Aras Mulyadi.M.Se mengatakan bahwa penandatanganan MoU tersebut merupakan payung kerjasama UR dengan pemerintah Inhil.

Kami mengajak bupati dan masyarakat Inhil mari manfaatkan sumberdaya manusia yang ada di kami, karena memang amanah yang diberikan UNRI untuk mengembangkan sumberdaya manusia dan pengembangan pengetahuan dan teknologi yang dapat dikembangkan secara luas," pungkasnya.(ehm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.