Pemkab Inhil dan Universitas Riau Teken MoU

Sabtu, 17 September 2016

foto Bupati Inhil dan Rektor UR Tanda Tangan MOU

TEMBILAHAN - riautribune : Pemkab Inhil terus berupaya kembangkan potensi daerah, Kali ini Pemkab inhil lakukan kerjasama dengan Universitas Riau.

Pemkab Indragiri Hilir bersama Universitas Riau melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding dalam rangka kerjasama penelitian pengkajian pendidikan dan latihan guna pengembangan potensi daerah, Jumat, 16 September 2016.

Penanda-tanganan yang dilakukan Bupati Inhil H Muhammad Wardan dan Rektor Universitas Riau, Prof Dr Ir H Aras Mulyadi,di aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil ini dalam rangka kerjasama penelitian, pengkajian, pendidikan dan pelatihan yang dalam rangka pengembangan potensi yang ada di Kabupaten Inhil.

Bupati HM Wardan yang ditemui usai penandatangan kerjasama dalam bidang penelitian dan pengkajian potensi daerah tersebut mengatakan, apa yang dilakukan Pemkab Inhil ini hanya memperbaharui kerjasama yang telah ada sebelumnya antara kedua belah pihak, yang tentunya menjadi suatu kebanggan.

Beliau mengapresiasi kedatangan Rektor UR dan rombongan ke Inhil ini. Diharapkan, dengan ditandatanganiya MoU ini akan ditindaklanjuti dengan program-program terkait.

Sementara itu, Rektor UR Prof.Dr.Aras Mulyadi.M.Se mengatakan bahwa penandatanganan MoU tersebut merupakan payung kerjasama UR dengan pemerintah Inhil.

Kami mengajak bupati dan masyarakat Inhil mari manfaatkan sumberdaya manusia yang ada di kami, karena memang amanah yang diberikan UNRI untuk mengembangkan sumberdaya manusia dan pengembangan pengetahuan dan teknologi yang dapat dikembangkan secara luas," pungkasnya.(ehm)