Rossi Bakal Terancam dengan Kehadiran Vinales!

Dibaca: 43380 kali  Rabu, 14 September 2016 | 08:35:35 WIB
Rossi Bakal Terancam dengan Kehadiran Vinales!
Ket Foto : foto internet

MISANO – Pada MotoGP 2017, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi bakal kehadiran rekan setim baru. Yamaha memutuskan memberikan kursi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo untuk pembalap muda berpaspor Spanyol, Maverick Vinales.

Pembalap berjuluk Top Gun itu bakal menjadi rekan setim Rossi selama dua musim hingga MotoGP 2018. Kendati secara pengalaman, Vinales masih jauh di bawah Rossi namun performanya pada musim ini membuktikan bahwa ia adalah pembalap muda bertalenta besar.

Hal tersebut juga disampaikan rekan setim Vinales di Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro. Espargaro menilai bahwa posisi Rossi dalam perebutan gelar juara musim depan bakal terancam dengan kehadiran Vinales di Yamaha.

Menurutnya, pembalap berjuluk Top Gun itu bakal menunjukkan performa luar biasa bersama motor Yamaha. Ia juga yakin Vinales dapat menutup musim 2017 dengan raihan lebih baik daripada Rossi.

“Apa yang ia lakukan hari ini sangatlah luar biasa. Namun dia akan memiliki motor yang bagus untuk meraih kemenangan pada musim depan dan itu takkan mudah. Saya kira, tahun depan dia akan finis di depan Rossi,” ujar Espargaro, sebagaimana diberitakan Super Sport, Rabu (14/9/2016).(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Sabtu, 23 Juni 2018 - 11:00:41 WIB

Kawanan Perampok Satroni Indomaret 67 Harapan Raya Pekanbaru

Kawanan perampok menyatroni sebuah toko ritel Indomaret 67 di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Sabtu (23/06/18) pukul 05.40 WIB pagi. Pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang tersebut bahwa sempat menodongkan sepucuk senjata api revolver kepada dua orang karyawan di TKP, Ramana Sakti (22) dan Asbi Aidil (22)