Porseni Guru Se-Indonesia

Dr Syahril: Saya Antarkan Kontingan Perdana dan Gladiresik

Dibaca: 44836 kali  Sabtu, 20 Agustus 2016 | 16:04:53 WIB
Dr Syahril: Saya Antarkan Kontingan Perdana dan Gladiresik
Ket Foto : foto Ketua PGRI Riau, Dr Syahril

PEKANBARU-riautribune: Ketua PGRI Provinsi Riau Dr Syahril menuturkan bahwa usai melakukan peninjauan kesiapan panitia penyambutan tamu-tamu kontingen PORSENI Guru se Indonesia, di bandara SSQ II, Syahril menuturkan bahwa dirinya dengan sejumlah tamu langsung meluncur ke Kabupaten Siak.

"Kami ingin memberikan sambutan terbaik bagi para kontingen, usai meninjau kesiapan panitia, saya langsung meluncur menuju ke Kabupaten Siak dengan sejumlah kontingen dari beberapa Provinsi," ujarnya. Saya langsung meluncur ke Kabupaten Siak dalam rangka gladiresik persiapan pembukaan PORSENI guru se Indonesia.

Memang koordinasi kami dengan panitia di kabupaten Siak, rata-rata kontingen langsung diarahkan ke Kabupaten Siak,dimana penginapan telah disediakan," ucap Dr Syahril ketua PGRI yang juga ketua yayasan Kanada Sakura Indonesia.

Dalam pengechekkan persiapan pembukaan PORSENI guru se Indonesia juga terlihat,  Kepala Dinas Pendidikan H Kadri Yafis, ketua PGRI Siak Lukman, Kepala Disparpora Hendrisan, Kepala UPTD, Kakan Kemenag Siak Muharom, serta pejabat lainnya. Dalam rapat tersebut,diharapkan panitia dapat menghadirkan peserta dan undangan sebanyak 1000 lebih.(ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »