Dr Syahril: Saya Antarkan Kontingan Perdana dan Gladiresik

Sabtu, 20 Agustus 2016

foto Ketua PGRI Riau, Dr Syahril

PEKANBARU-riautribune: Ketua PGRI Provinsi Riau Dr Syahril menuturkan bahwa usai melakukan peninjauan kesiapan panitia penyambutan tamu-tamu kontingen PORSENI Guru se Indonesia, di bandara SSQ II, Syahril menuturkan bahwa dirinya dengan sejumlah tamu langsung meluncur ke Kabupaten Siak.

"Kami ingin memberikan sambutan terbaik bagi para kontingen, usai meninjau kesiapan panitia, saya langsung meluncur menuju ke Kabupaten Siak dengan sejumlah kontingen dari beberapa Provinsi," ujarnya. Saya langsung meluncur ke Kabupaten Siak dalam rangka gladiresik persiapan pembukaan PORSENI guru se Indonesia.

Memang koordinasi kami dengan panitia di kabupaten Siak, rata-rata kontingen langsung diarahkan ke Kabupaten Siak,dimana penginapan telah disediakan," ucap Dr Syahril ketua PGRI yang juga ketua yayasan Kanada Sakura Indonesia.

Dalam pengechekkan persiapan pembukaan PORSENI guru se Indonesia juga terlihat,  Kepala Dinas Pendidikan H Kadri Yafis, ketua PGRI Siak Lukman, Kepala Disparpora Hendrisan, Kepala UPTD, Kakan Kemenag Siak Muharom, serta pejabat lainnya. Dalam rapat tersebut,diharapkan panitia dapat menghadirkan peserta dan undangan sebanyak 1000 lebih.(ehm)