Ciptakan SDM Cerdas

Walikota Berharap Bidan Tingkatkan Kompetensi

Dibaca: 58954 kali  Senin, 01 Agustus 2016 | 11:43:05 WIB
Walikota Berharap Bidan Tingkatkan Kompetensi
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU-riautribune: Tenaga bidan di Pekanbaru harus lebih maju dan berkwalitas seiring upaya Pemerintah Kota untuk terus meningkatkan sumberdaya yang cerdas. Harapan tersebut disampaikan Walikota DR. H. Firdaus, ST, MT saat membuka kegiatan seminar ilmiah sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-65, Sabtu (30/7).

Pada kegiatan yang berlangsung di Hotel Ratu Mayang Garden itu mengangkat tema 'Penguatan Peran Bidan dalam Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga untuk Mendukung Program SDGs'.

Walikota mengatakan, melalui seminar ini diharapkan timbul sebuah pencapaian hasil yang dapat menunjang kualitas peran bidan di masyarakat.

"Pekanbaru sebagai Kota madani perlu melahirkan generasi yang cerdas dan sehat. Indikator itulah yang membuat kualitas SDM profesi bidan perlu lebih ditingkatkan dengan menggelar semacam acara seminar ini," kata Walikota.

Selain Walikota, turut hadir pada acara ini Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Helda S Munir dan rombongan Darma Wanita Kota Pekanbaru.(adv/hms)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pekanbaru" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).