Driver Gojek dan GO Car Beserta Keluarga Ikuti Futsal dan Permainan khas Indonesia.

Dibaca: 15469 kali  Ahad, 24 Maret 2019 | 12:14:38 WIB
Driver Gojek dan GO Car Beserta Keluarga Ikuti Futsal dan Permainan khas Indonesia.
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah driver  GOJEK dan Go car tumpah ruah dalam agenda pertandingan futsal yang digelar oleh Gojek perwakilan kota Pekambaru di lapangan Futsal Fajar Jl Paus ujung, Minggu (24/3)

 

Erika Agustine selaku Pejabat Sementara Vice President GOJEK Indonesia untuk Regional Sumatera mengungkapkan, Festival Olahraga Mitra merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen kami untuk terus mengutamakan mitra driver maupun pelanggan. Kami juga berharap festival ini dapat mempererat relasi antar mitra GOJEK agar melebur dalam solidaritas yang positif, dan menjadi ajang menyalurkan ekspresi, sehingga nantinya dapat bekerja dengan sepenuh hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

 

  “Kami sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, memahami bahwa mitra merupakan salah satu bagian penting dalam ekosistem GOJEK. Oleh karena itu, GOJEK terus menjaga kesejahteraan mitra dan membina tali silaturahmi yang erat melalui berbagai inisiatif dari dan untuk mitra”Ucap Erika melalui reals ke media

   Di Pekanbaru, acara puncak diadakan di Fajar futsal, Jl. Paus Ujung, Pekanbaru dan diisi dengan kompetisi futsal serta pertandingan permainan tradisional yang pesertanya adalah mitra dan keluarganya. Pertandingan futsal diikuti oleh 12 tim yang terdiri  terdiri dari mitra GOJEK, memperebutkan hadiah piala, uang tunai jutaan rupiah, serta berbagai hadiah menarik lain. Antusiasme mitra GOJEK Pekanbaru dan keluarganya terlihat dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 600 orang.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »