Transaksi Di EDC BNI, BNI Beri Hadiah Besar

Dibaca: 14353 kali  Ahad, 07 Oktober 2018 | 21:25:18 WIB
Transaksi Di EDC BNI, BNI Beri Hadiah Besar
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: PTenabung di BNI. Apresiasi BNI berikan dalam bentuk program ke seluruh customer base guna meningkatkan loyalitas nasabah BNI.Transaksi Di EDC BNI, BNI Beri Hadiah Besar Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selalu memberikan apresiasi kepada nasabah setia atas kepercayaan yang diberikan dan loyalitas dalam melakukan transaksi perbankan dan m

Untuk meningkatkan loyalitas customer base wirausaha dengan mendorong outlet BNI untuk meningkatkan akuisisi Tabungan dari segmen wirausaha serta mendorong merchant-merchant BNI khususnya yang berada dipusat-pusat bisnis untuk secara aktif menggunakan EDC dan menjadikan BNI sebagai main transactional bank, BNI telah melaksanakan program BNI Semarak Wirausaha.

Pengundian Program BNI Semarak Wirausaha ini dilaksanakan pada hari Sabtu malam, 6 Oktober 2018 di pusat bisnis di Pekanbaru yaitu Mall Pekanbaru. Pengundian BNI Semarak Wirausaha tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Budi Santoso Head of Network and Services BNI Wilayah Riau, Kepri & Sumbar, Bapak Djun Muhamad Sjafar Head of Remedial and Recovery BNI Wilayah Riau, Kepri & Sumbar dan jajaran pimpinan Sentra Kredit di Pekanbaru.

Head of Network and Services BNI Wilayah Riau, Kepri & Sumbar Budi Santoso pada pidatonya menyatakan bahwa Program BNI Semarak Wirausaha yang diundi pada hari ini terdiri dari 3 besaran program yaitu Kejutan Taplus Bisnis, Serbu Pusat Bisnis dan Bisnis dengan Yap!.

Kejutan Taplus Bisnis merupakan program loyalty dan awareness kepada para nasabah Taplus Bisnis dan bertujuan untuk meningkatkan aktivitas nasabah bertransaksi melalui e-banking. Setiap nasabah yang melakukan transaksi finansial melalui e-banking akan mendapatkan poin undian dengan hadiah undian berupa uang tunai untuk 50 pemenang dengan total hadiah sebesar Rp 442,5 juta.

Serbu Pusat Bisnis adalah program loyalty untuk para merchant/pedagang dan pemegang kartu debit/kredit BNI di 72 pusat bisnis terpilih. Merchant/Pedagang di 72 pusat bisnis terpilih yang menggunakan EDC BNI untuk bertransaksi berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.1 juta/bulan. Untuk pemegang kartu kredit dan kartu debit yang berbelanja minimal Rp.100.000,- di 72 pusat bisnis terpilih berkesempatan mendapatkan 2 (dua) buah Motor, 7 (tujuh) buah TV LED, 8 (delapan) buah Gadget dan 54 (lima puluh empat) tabungan hingga Rp.25 juta.

Bisnis dengan Yap adalah adalah program akuisisi dan retensi merchant Yap dengan memberikan cashback hingga Rp.1 Juta/bulan berdasarkan peningkatan saldo posisi rekening afiliasi Yap.

“Program-program kami selalu memegang prinsip customer oriented. Kami senantiasa mengembangkan beragam fitur, program dan layanan terbaik untuk kemudahan nasabah BNI,” tutup Budi Santoso. (NET)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »