Gojek Bantu Mitra Driver Pekanbaru Kurangi Pengeluaran

Dibaca: 6072 kali  Kamis, 09 Agustus 2018 | 15:22:45 WIB
Gojek Bantu Mitra Driver Pekanbaru Kurangi Pengeluaran
Ket Foto :

PEKANBARU-riatribune: Meskipun baru mengisi jabatan VP Corcom Go-JEK Indonesia VP Corporate Communication Go-Jek, Michael Say menuturkan dirinya telah melakukan road show ke beberapa kota menjelaskan keberadaan program Swadaya, kali ini dirinya mendapatkan kesempatan berkunjung ke Kota "Bertuah" Pekanbaru. 

"Program Go-Jek Swadaya adalah bagian dari upaya perusahaan transportasi online ini untuk terus membina kemitraan dengan driver. Beberapa program diantaranya adalah kemudahan dalam berbelanja paket internet murah, peluang untuk mengambil KPR dan juga program untuk memudahkan driver mengambil kesempatan untuk berhaji, serta banyak program lainnya yang akan dikenalkan,"Ucap Michael, Kamis (8/8) di salah satu hotel di Pekanbaru

Hal itu dilakukan oleh Go-Jek untuk menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver.

Michael Say, selaku VP Corporate Communication Go-Jek mengatakan setelah dua tahun diluncurkan, program Go-Jek Swadaya ini memiliki banyak ragam Inisiatif dan manfaat yang dapat diakses oleh para mitra driver.

Dia menjelaskan, melalui program Ini, para mitra driver mendapatkan akses pengelolaan keuangan yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransl, serta akses mendapatkan penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. 

"Lebih dari satu juta mitra driver yang bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan. Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan Go-Jek," kata pada saat diskusi Go-Jek Swadaya #HidupLebihRingan, Kamis, 9 Agustus 2018 di Pekanbaru.

Sebagai technology edmology enabler, lanjut Michael, pihak terus berupaya mengusahakan agar para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalul berbagai cara. 

Makanya, melalui Go-Jek Swadaya, Go-Jek sendiri secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak, untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan oleh para mitra driver.

Dalam merancang program-program Go-Jek Swadaya, pihaknya juga senantiasa melakukan survei lapangan dan serta melakukan diskusu dua arah. Ini perlu dilakukan untuk mengetahui inspirasi dan kebutuhan utama para mltra driver. 

"Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Pekanbaru telah terdaftar sebagai penerima manfaat proteksi keselamatan kerja. Dan belasan ribu Iainnya telah dapat memiliki paket data dengan kuota besar hanya dengan kurang dari Rp 100.000 per bulan," jelasnya.

Dari hal tersebut, pihak kami optimis bahwa angka penerima manfaat ini akan terus bertambah kedepannya
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.