Baliho Andi Rachman Masih Terpampang di Halaman Kantor Gubernur

Dibaca: 24241 kali  Senin, 19 Februari 2018 | 13:20:58 WIB
Baliho Andi Rachman Masih Terpampang di Halaman Kantor Gubernur
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim lepas tangan soal baliho Andi Rachman yang masih terpajang di halaman Kantor Gubernur hingga kini, Senin (19/2/2018).

 

Wan Thamrin Hasyim berkilah kalau itu urusan Bawaslu Riau dan tidak ada urusan dengan Pemprov Riau, walaupun baliho itu masih terpajang di halaman Kantor Gubernur.

 

"Masalah ini kan sebenarnya sudah ditangani oleh Bawaslu. Kami sebagai Pemda cuma bisa memberi tahu kepada 'anak-anak' ini supaya tidak terlibat dalam masalah politiknya," katanya .

 

Dia menambahkan, hingga kini memang tak ada koordinasi dengan Pemprov Riau untuk menurunkan spanduk itu. Namun menurut dia Bawaslu sudah langsung mengkoordinasikan masalah itu dengan Satpol PP Riau.

 

"Kalau begitu-gitu itu memang tidak langsung dengan kita, tapi langsung turun melakukan penertiban," sambungnya. "Tapi nanti kalau memang Bawaslu meminta kami sebagai Pemda memerintahkan supaya spanduk itu diturunkan, ya kami akan turunkan.

 

Saya siap saja. Kami kan siap semua ini. Semuanya dalam jalur on the track, kami akan jalankan semuanya," kata Wan Thamrin Hasyim. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).