Baliho Andi Rachman Masih Terpampang di Halaman Kantor Gubernur

Senin, 19 Februari 2018

PEKANBARU - Riautribune:Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim lepas tangan soal baliho Andi Rachman yang masih terpajang di halaman Kantor Gubernur hingga kini, Senin (19/2/2018).

 

Wan Thamrin Hasyim berkilah kalau itu urusan Bawaslu Riau dan tidak ada urusan dengan Pemprov Riau, walaupun baliho itu masih terpajang di halaman Kantor Gubernur.

 

"Masalah ini kan sebenarnya sudah ditangani oleh Bawaslu. Kami sebagai Pemda cuma bisa memberi tahu kepada 'anak-anak' ini supaya tidak terlibat dalam masalah politiknya," katanya .

 

Dia menambahkan, hingga kini memang tak ada koordinasi dengan Pemprov Riau untuk menurunkan spanduk itu. Namun menurut dia Bawaslu sudah langsung mengkoordinasikan masalah itu dengan Satpol PP Riau.

 

"Kalau begitu-gitu itu memang tidak langsung dengan kita, tapi langsung turun melakukan penertiban," sambungnya. "Tapi nanti kalau memang Bawaslu meminta kami sebagai Pemda memerintahkan supaya spanduk itu diturunkan, ya kami akan turunkan.

 

Saya siap saja. Kami kan siap semua ini. Semuanya dalam jalur on the track, kami akan jalankan semuanya," kata Wan Thamrin Hasyim. (bpc)