Hinca Panjaitan: Demokrat Hormati Keputusan PKS

Dibaca: 5264 kali  Kamis, 28 Desember 2017 | 10:52:39 WIB
Hinca Panjaitan: Demokrat Hormati Keputusan PKS
Ket Foto :
JAKARTA - riautribune : Partai Demokrat mengaku tidak kesal apalagi kecewa dengan perubahan sikap PKS di Pilkada Jawa Barat 2018.Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan bahkan menyebut partainya sangat menghormati keputusan PKS yang berpaling dari mendukung Deddy Mizwar menjadi mendukung Mayjen (purn) Sudrajat.


"Kita menghormati partai-partai sahabat, nggak ada masalah. Karena begitulah dinamika, semua bisa terjadi," ujarnya  Kamis (28/12). Apalagi, sambung Hinca, perubahan koalisi dengan PKS hanya terjadi di Pilkada Jabar saja. Setidaknya, Demokrat masih berkoalisi dengan PKS di dua pilgub, yaitu Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Kita bersama-sama dengan PKS di NTT dan NTB. Sudah ada SK-nya, jadi tidak akan berubah. Cuma di Jabar saja toh yang berubah," pungkasnya.

Di Pilkada Jabar, PKS yang awalnya bersama dengan Demokrat mengusung pasangan Demiz-Ahmad Syaikhu berubah haluan. PKS memilih untuk kembali bereuni dengan Gerindra dan PAN untuk mengulang kesuksesan di Pilkada DKI dengan mengusung Sudrajat-Syaikhu.

 

 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »