IG AHY dikunjungi 43,481 follower

Selasa, 07 November 2017

AHY Bersama Rektor UIN menyantikan lagu Indonesia Raya

PEKANBARU-riautribune: Putra sulung Presiden ke-6 RI Agus Harimurti Yudhono (AHY) baru saja mengupload agendanya ke UIN SUSQA Riau yang membawa misi YudhoyonoInstitute yakni generasi muda yang akan memajukan bangsa. Instagram ini pun langsung mendapat respon dan like dari 43,481 followernya.
  Dalam statmen singkatnya di instagram, AHY menuliskan Kuliah umum di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau.

".. Terima kasih atas sambutan yang luar biasa... Pecaahh!! ????????????????Semoga sukses selalu, dan melahirkan generasi muda unggul yang akan memajukan Indonesia di masa depan... ???????????????????????????????? #Pekanbaru #Riau #LancangKuning #TheYudhoyonoInstitute #IndonesiaEmas2045"


  Pada kunjungannya Pekanbaru, AHY mengisi agenda kuliah umum di kampus Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau sabtu pagi (4/11)

Usai kunjunganya dua hari yang lalu, AHY baru pada hari ini berkesempatan memposting video saat ia diundang menjadi narasumber utama.

Video yang cukup apik ini, dilihat 43,481 followernya hanya dalam waktu satu jam saja.

AHY bahkan dengan terbuka turut berpantun saat berdiri di podium utama di gedung pusat kegiatan mahasiswa kampus UIN SUSKA.

Kata AHY, kampus UIN SUSKA bisa menjadi kampus yang terbaik.

"Datang ke Riau dari Jakarta, Jangan lupa minum the tarik Terimakasih UIN Suska semoga menjadi kampus yang terbaik," ujar AHY berpantun yang kemudian diikuti gemuruh suara antusias mahasiswa yang menyaksikanya.

Mantan prajurit TNI ini berharap dari kampus UIN SUSKA melahirkan generasi muda unggul yang akan memajukan Indonesia di masa depan.(ehm)