Pelantikan DPD Demokrat di CFD Pekanbaru

Senin, 06 November 2017

Foto Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat di CFD

PEKANBARU - riautribune : Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Riau ini berbeda dengan biasanya. Jika sebelum-sebelumnya pelantikan dilakukan di ruangan atau gedung dan hanya diikuti kader, pelantikan kali ini dilakukan di arena terbuka dan dihadiri masyarakat umum. Pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau dilaksanakan di area Car Free Day, Jalan Gajah Mada Pekanbaru, tepatnya di depan kediaman Gubernur Riau, Minggu (5/11/2017).

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar bersama jajaran kepengurusan dilantik langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca IP Pandjaitan. Namun sebelum melantik Asri Auzar, Sekjen DPP Partai Demokrat juga menanyakan kepada masyarakat Riau yang hadir, apakah setuju dirinya melantik Asri Auzar sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.

“Saya mau tanya sama masyarakat Riau semuanya, apakah bersedia dan setuju saya melantik pengurus DPD Parai Demokrat Provinsi Riau?,” teriak Hinca yang disambut sorak setuju dari masyarakat.

Hinca kemudian menyerahkan bendera demokrat yang berukuran cukup besar, menyerahkannya kepada Asri Auzar, tanda resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.

 

Acara yang diikuti ribuan simpatisan dan warga tersebut juga dimeriahkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh Agus Harimurti Yudhoyono dan bermacam door prize.