Gelar Sarapan Gratis di Kimteng Senapelan Bersama AHY

Sabtu, 04 November 2017

PEKANBARU-riautribune: Dengan dengan rakyat agaknya bukan hanya menjadi tagline partai Demokrat. Untuk mengenalkan sosok the next leader, Demokrat Riau pun melakukan langkag kreatif yakni menggelar kegiatan sarapan gratis di Kimteng Pasar bawah.  DPD Demokrat Riau menyediakan sarapan di kedai kopi Kimteng, Jalan Senapelan, Pekanbaru, Sabtu (4/11/2017) pagi.


Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy Mohhamad Yatim,SOs,Msi menuturkan bahwa sarapan gratis ini ditaja dalam penyambutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen DPP Demokrat, Hinca IP Panjaitan.
Hingga pukul 09.00 WIB pagi ini, kedai kopi Kimteng tampak ramai.


Sarapan gratis ini berlaku untuk seluruh masyarakat secara umum yang datang untuk sarapan di sana.
AHY dijadwalkan akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan di Pekanbaru, di antaranya adalah, pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau, kuliah umum di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska), jalan sehat, dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya.
Baca: Sampai di Bandara SSK II Pekanbaru, AHY Dipasangkan Tanjak
Baru saja menginjakkan kaki di Tanah Melayu, Bandara Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Sabtu (4/11/2017), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung disambut oleh rombongan pengurus DPD Demokrat Riau, dan berbagai pihak lainnya, dan langsung dipasangkan tanjak.
AHY diberikan tanjak oleh Ketua Majelis Kerapatan Adat, Al Azhar, bersama rombongan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, di bagian kedatangan Bandara SSK II, Sabtu (4/11/2017).
AHY diberikan tanjak oleh Ketua Majelis Kerapatan Adat, Al Azhar, bersama rombongan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, di bagian kedatangan Bandara SSK II, Sabtu (4/11/2017). (TribunPekanbaru/Alexander)
Tanjak berwarna biru tersebut tampak pas di kepala AHY. Tanjak tersebut diberikan oleh Ketua Majelis Kerapatan Adat, Al Azhar, bersama rombongan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, di bagian kedatangan Bandara SSK II.
AHY yang mengenakkan baju kemeja warna biru muda disambut antusias oleh berbagai rombongan yang hadir dalam penyambutan tersebut, mulai dari pengurus DPD Demokrat Riau, mahasiswa, dan beberapa unsur lainnya. Selain AHY, juga turut hadir Sekjen DPP Demokrat, Hinca IP Panjaitan.
Kerumunan orang yang hadir menyambut AHY tampak saling berebut untuk bersalaman dan sekedar foto selfie.
Walau kesempatan sangat sulit dan saling berdesakan, tidak menyurutkan semangat para fans AHY untuk bersalaman dan foto bersama.(Ehm)