Kampar Siap Rebut Juara Umum

Sabtu, 28 Oktober 2017

Bupati Kampar H Aziz Zainal resmi lepas kontingen

PEKANBARU-riautribune: Kabupaten Kampar mengusung beberapa misi dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX 2017. Salah satu misi yang sangat penting adalah merebut gelar juara umum. Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Aziz Zaenal SH,MH ketika mengukuhkan Kontingen Porprov Riau IX asal Kabupaten Kampar, Kemarin di Kantor KONI Kabupaten Kampar. 
 
Dengan Kekuatan kontingen Kampar yang berjumlah 486 orang yang terdiri  dari 386 orang atlet dan 100 orang pelatih serta official, Negeri  Serambi Mekkah siap merebut gelar juara umum. Dalam upacara pengukuhan kontingen tersebut, Bupati Kampar menyerahkan  bendera Kabupaten Kampar kepada Ketua Kontingen yang juga Komandan  Batalyon Infanteri132 Salo, Mayor Inf Aidil Amin.Azis menyampaikan tiga harapannya kepada kontingen. Pertama, menjadi yang tercepat, kedua terkuat, dan ketiga terhebat.
 "Kalau begini, saya yakin kita akan jadi primadona dan mampu meraih juara umum," kata Azis.
Dia yakin juara umum itu akan bisa direbut. Hal ini terlihat dari kegigihan atlet saat berlatih. Apalagi, kemampuan para atlet sudah tak diragukan lagi. "Para atlet sudah lakukan latihan dalam waktu yang panjang," ulas Azis.Selain itu, dia juga berharap kepada masyarakat untuk memberikan semangat kepada atlet yang bertanding. "Mari kita doakan seluruh kontingen kita yang hebat-hebat ini. Mudah-mudahan menjadi juara umum,” sebutnya.
 
Ketua Kontingen Kampar, Mayor Inf Aidil Amin, tak kalah semangat. Ia mengatakan, para atlet Kampar sudah melalui beberapa proses. Mulai dari seleksi, latihan, dan pemusatan latihan selama 16 hari. "Pemusatan latihan ini kita lakukan di Batalyon, Stanum, dan Pekanbaru," kata dia.Untuk kontingen Kampar, katanya, ada sebanyak 486 orang. Jumlah ini terdiri dari 386 atlet dan 100 orang pelatih dan official. "Cabang olahraga yang diikuti ada sebanyak 22 cabang," terangnya.(Ehm)