Si Jago Merah Kembali Makan Korban Di Meranti

Selasa, 10 Oktober 2017

MERANTI - riautribune : Si jago merah kembali memakan korban kali ini rumah warga Jalan M. Yusuf Long Desa Insit Kec. Tebing Tinggi Barat. Rumah kayu milik Ijol (38) terbakar diperkirakan jam 24.00 WIB tadi malam dan hanya menyisakan puing-puing bekas kayu terbakar.

Kejadiannya" sekitar jam 24.00. WIB malam tadi, dalam waktu 15 menit api melahap rumah sehingga tidak bersisa, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut,sebut Saipul abang Korban"

Waktu kejadian anak dan istri korban yang sedang berada di dalam rumah sedang korban sendiri sedang bekerja di lemang. "Malam tadi hanya istri dan anak-anaknya dirumah, sedang suaminya bekerja dilemang jadi sekitar jam 24.00WIB selepas hujan malam tadi api  membakar rumah untunglah jiran tetangga langsung berdatangan dan membantu, yang dapat diselamatkan TV dan pakaian saja karena api cukup besar dan sangat cepat memakan karena rumah yang  dari papan, Lanjut Saipul"

Menurut informasi warga setempat kebakaran tersebut berasal dari Konslitin Listrik karena sebelum kebakaran hujan cukup deras. Dan hampir diseluruh tempat di Selatpanjang hujan.

Akibat dari kebakaran tersebut korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah banyak barang eletronik lainnya yang terbakar termasuk surat menyurat yang tidak sempat diselamatkan.(lim)