Indra Sjafri: Terima Kasih Suporter!

Senin, 09 Oktober 2017

CIKARANG - Timnas Indonesia U-19 menaklukkan Thailand U-19 dengan skor 3-0 dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Ahad, 8 Oktober 2017. Pelatih Timnas Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.
 
"Secara keseluruhan saya puas dengan penampilan tadi. Para pemain bermain sesuai dengan yang kami harapkan," ujar Indra seusai pertandingan tadi.
 
Ia menilai dibandingkan dengan laga melawan Kamboja empat hari lalu, timnas bermain lebih baik. Timnya juga dinilai bermain lebih baik dan sesuai dengan karakter bermain mereka selama ini.
 
Indra juga berterima kasih kepada suporter timnas yang hadir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Lebih dari 70 persen kapasitas stadion dipenuhi oleh pendukung beratribut merah. Menurut informasi, sebanyak 38 ribu tiket terjual untuk laga ini.
 
Sepanjang pertandingan, sorak sorai penonton juga nyaris tak henti berbunyi. "Terima kasih kepada suporter yang sudah hadir. Bahkan saya dengar ada yang belum dapat tiket. Ini jadi dukungan moral bagi kami," kata Indra.
 
Kemenangan Timnas Indonesia U-19 dibuka oleh gol Witan Sulaeman di menit ke-44. Dua pemain pengganti, Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani memperbesar kemenangan mereka lewat gol di menit ke-79 dan 88.(tmpo)