Iniesta Berharap Messi Segera Menyusul

Sabtu, 07 Oktober 2017

foto internet

BARCELONA - Andres Iniesta baru saja menandatangani kontrak baru di Barcelona. Iniesta berharap Lionel Messi akan segera mengikuti langkahnya dengan memperpanjang kontrak.

Iniesta telah meneken kontrak baru di Barca pada Jumat (6/10/2017) waktu setempat. Bukan satu tahun atau dua tahun, Iniesta sepakat untuk menandatangani kontrak seumur hidup bersama Blaugrana.

Berbeda dengan Iniesta, Messi sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru. Padahal kontrak pemain asal Argentina itu akan habis pada akhir musim ini.

Situasi kontrak baru Messi masih jadi tanda tanya. Meski Messi sempat diklaim sudah sepakat dengan Barca soal kontrak baru, tapi hingga kini belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut. Messi justru disebut-sebut belum belum menandatangani kontrak baru dengan Barca.

Iniesta berharap persoalan kontrak baru Messi bisa segera tuntas. Dia yakin Messi juga ingin bertahan di Barca.

"Dalam situasi Leo saya pikir dialog bukannya kurang. Klub ingin Leo tetap di sini, dia ingin di sini. Saya harap ceritanya (di Barca) tidak pernah berakhir," Iniesta mengatakan seperti dilansir Soccerway.

"Dia unik, kami tidak bisa hidup tanpanya dan saya pikir klub berpikir sama. Ini hanya soal waktu, tapi saya harap dia sesegera mungkin menandatangani kontrak baru," katanya.(dtk)