Siang Hingga Dini Hari Sebagian Riau Dibayangi Hujan

Selasa, 03 Oktober 2017

illustrasi Internet

PEKANBARU - riautribune : Cuaca di Provinsi Riau pagi ini, Selasa (3/10/2017), cuaca di Provinsi Riau cerah hingga berawan. Namun pada siang hingga dini hari nanti hujan diperkirakan akan terjadi di sebagian wilayah.

Hal ini dikatakan Prakirawan BMKG Pekanbaru, Slamet Riyadi, Selasa (3/10/2017). Dikatakannya, siang ini potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Rohul, Kabupaten Kepupalaun Meranti, sebagian Bengkalis, dan sebagian Siak.

Malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru, Kuansing, Rohil dan Rohul.

Dini hari, potensi hujan ringan hingga sedang disertai dengan petir dan angin kencang dapat terjadi di wilayah Kampar, Kota Pekanbaru, Pelalawan, Bengkalis, Kuansing, sebagian Kota Dumai, Inhu, Rohil dan Rohul.

Suhu udara diperkirakan antara 23.0 hingga 34.0 °C, Kelembapan udara antara 55 - 98 % . Angin bertiup dari Selatan-Barat, dengan kecepatan 09 - 27 km/jam.(bpc)