Andi Hadiri Rakernas I (SAPMA) PP, Osman Sapta Beri Kuliah Dihadapan Ratusan Siswa

Jumat, 29 September 2017

PEKANBARU - riaautribune : Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Satma) Pemuda Pancasila (PP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I tahun 2017 di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Kamis (28/9/2017).

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang hadir dalam pembukaan tersebut berharap Rakernas ini dapat menghasilkan rekomendasi untuk kemajuan organisasi dan bermanfaat bagi bangsa ini.

"Saya yakin ini adalah awal bagi Satma PP untuk mengisi pembangunan ini untuk kemajuan bagi negeri ini kedepan," kata Andi Rachman, sapaan akrabnya. Oleh karenanya, Gubri berharap seluruh peserta Rakernas untuk serius mengikuti semua kegiatan ini selesai.

Selain Gubri, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang yang hadir meminta semua peserta dapat menanamkan di dalam jiwanya filosofi bangsa ini yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Kita harus bersama-sama menjaga bangsa ini," kata OSO, panggilan akrabnya tegas. Rakernas I dihadiri langsung oleh Ketua Umum Majelis Pimpinan Japto Soelistyo Soerjosoemarno dan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Riau Arsadianto Rachman.

Hadir juga Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Soemantri, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Edy Nasution serta Anggota DPD RI Dapil Riau Intsiawati Ayus. (rb)