Ayola First Point Hotel Rayakan HUT Pertama

Rabu, 27 September 2017

PEKANBARU – riautribune : Tidak terasa sudah setahun lamanya memberikan service kepada tamu, tepatnya 25 September 2017 Ayola First Point merayakan anniversary atau Hari Ulang Tahun (HUT) pertamanya.

Perayaan HUT pertama ini dihadiri oleh General Manager Ayola First Point Hotel Ade Satria, karyawan hotel Ayola, juga dihadiri para tamu undangan, turut mengundang grup musik dari UIN Suska beserta beberapa mahasiswa, serta awak media yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Ade Satria dalam sambutan menyampaikan bahwa acara ini hanya ceremonial saja, dan secara pribadi ini adalah hotel ke 5 baginya. Ia juga menyampaikan terakhir penghargaan yang diraih Hotel Ayola adalah peringkat 2 di Traveloka, kemudian juga di media sosial hotel ini juta meningkat drastis.

“Kedepannya kita perlu banyak perbaikan lagi, kita akan mengutamakan dan meningkatkan service atau pelayanan. Semoga Ayola kedepan bisa lebih baik dan bisa terus bersaing dengan hotel-hotel lain di Pekanbaru khususnya,” ujar Ade, Senin (25/9/2017).

Disampaikannya, Ayola First Point ini juga sudah memiliki Gym, kolam renang, dan juga restoran. Selain itu pihaknya juga akan melaunching roof top, dimana konsep ini sudah ada di Bali dan Jakarta, karena ini akan menarik kaum muda mudi yang suka kongkow ataupun nongkrong.

“Ayola yang masih berumur baru 1 tahun ini, target kita tidak tinggi, hanya 65 persen, denga usia yang masih muda ini saya rasa ini sudah cukup baik untuk hotel yang baru ini,” ungkapnya.

Acara perayaan ini diselingi musik yang dibawakan oleh mahasiswa UIN Suska, pemotongan tumpeng oleh GM Hotel Ayola, Stand Up Comedy, serta pemberian penghargaan kepada karyawan-karyawan terbaik hotel Ayola. (kr)