Bhayangkara FC Siap Jamu Bali United Akhir Pekan Ini

Senin, 25 September 2017

foto internet

BANDUNG - Gelandang Bhayangkara FCm Wahyu Subo Seto mengakui kerugian timnya karena hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persib Bandung pada Ahad (24/9) kemarin. Hasil itu disadari Wahyu memperpendek jarak The Guardian dengan runner up sementara Bali United. Andai Bali nanti sore menang menjamu Perseru Serui, jarak kedua tim jadinya cuma terpaut satu angka.

Kebetulan untuk pekan ke-27 Liga 1 tepatnya pada Jumat (29/9), Bhayangkara dan Bali akan beradu kekuatan di Stadion Patriot Bekasi. Wahyu menantikan laga ini untuk memperlebar lagi jarak dengan sang rival. "Jarak kita jadi dekat dengan Bali. Selanjutnya kita akan menjamu mereka dan akan memenangkan pertandingan," kata Wahyu usai pertandingan melawan Persib di Stadion si Jalak Harupat.

Bhayangkara FC sebagai pendatang baru memang penuh kejutan musim ini. Klub milik korps Kepolisian RI yang dilatih Simon McMenemy tersebut jadi yang paling konsisten di Liga 1. Pada kompetisi yang sudah memasuki seperempat akhir, Evan Dimas dan kawan-kawan kini mulai tak ragu menargetkan gelar juara untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.(rep)