Pemenang Bujang dan Dara Riau 2017

Sabtu, 23 September 2017

PEKANBARU - riautribune : Arya Purnama dan Zakia Sanla akhirnya keluar sebagai pemenang diajang pemilihan Bujang dan Dara Riau 2017. Dua finalis yang mengikuti kompetisi lewat jalur umum ini langsung dipasangkan tanjak (Bujang) oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dan Mahkota (Dara) oleh istri Gubernur Riau, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman.

Sementara di peringkat kedua terdapat nama Zulkifli yang merupakan bujang asal Inhu dan Sandi Mata Hati sebagai dara dari jalur umum. Sedangkan peringkat tiga adalah untuk bujang Tito Maeselino dari Umum, Dara posisi tiga Utari Ferdiani dari jalur umum.

Selain itu ada kategori lain yakni Robi Akmal Bujang Dara Persahabatan, dan kategori Intelegensia dimenangkan Muhammad Faisal Amri, Bujang Dara Foto Genik dimenangkan Sandeva Dewi dan Pemenang Favorit Kamar Zaman dari Rokan Hulu.

"Terima kasih untuk semuanya karena tanpa dukungan semua, saya tidak bisa menjadi apa, buat orangtua dan semuanya," ujar Dara 2017 tersebut.

Seperti diketahui, malam Grand Final Bu‎jang Dara Riau tahun 2017 digelar di SKA Co Ex Pekanbaru, Jumat (22/9/2017) malam disaksikan ribuan pasang mata.  

Tak hanya masyarakat, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman beserta Forkopimda Riau juga turut menyaksikan malam grand final Bujang Darah Riau, yang dimeriahkan artis Mulan Jameela.

Pantauan di lapangan, saat 25 pasang finalis Bujang Dara memasuki panggung, para tamu undangan mulai bersorak-sorak memberikan dukungan kepada para finalis favoritnya.

Perwakilan para Bujang Dara diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan dalam mengikuti karantina selama 10 hari lamanya di hadapan Deputi Kementerian Pariwisata RI dan Gubernur Riau, serta ribuan masyarakat.(ckp)