Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Rabu, 20 September 2017

PEKANBARU-riautribune:  Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu rengat.
 
Momo yang semula berada di Jepang begitu mendengar kabar ayahnya Jabonar Sinaga telah meninggal dunia langsung bertolak ke Pekanbaru.
 
Momo yang mengenakan pakaian serba hitam tersebut tiba di rumah duka bersama dengan suaminya Nicola Reza Samudra (Caca) dengan mobil Avanza berwarna hitam.
 
Saat keluar dari mobil, isak tangis pun langsung pecah. Di depan rumah, Momo disambut oleh abangnya Fopin Sinaga. Mereka pun berpelukan sambil menangis.
 
Begitu juga saat Momo mulai memasuki rumah. Ketika melihat jasad ayahnya terbujur kaku di atas tempat tidur di bagian tengah rumahnya, Momo pun langsung menangis tersedu.
 
Tampak Momo dan suaminya duduk di samping jasad ayahanda tercinta sambil mendengarkan cerita dari keluarga sebelum meninggalnya almarhum.
 
Diketahui bahwa sebelum meninggal dunia, Jabonar ingin pergi ke Jerusalem. Bahkan dalam postingan media sosial Instagramnya, Momo menyebutkan bahwa paspor dan visa sudah dipersiapkan keluarga untuk keberangkatan almarhum.
 
Jabonar Sinaga sendiri tutup usia pada umur 69 tahun. Ia meninggalkan seorang istri bernama T Nainggolan dan empat orang anak laki-laki bernama Arfan Fader Sinaga, Ferando Sinaga, Fopin Sinaga
Boy Maruli Sinaga dan seorang anak perempuan Veronica Morina Sinaga yakni Momo.
 
Beliau meninggal dunia diketahui pada Selasa (19/9/2017) malam di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Sekip, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.
 
Jabonar meninggal dunia diketahui pada Selasa (19/9/2017) malam di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Sekip, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.
 seorang Wartawan senior di Inhu, Jabonar Sinaga berpulang ke Sang ilahi  (ehm)