Masran: Kita Minta Transparan

Rabu, 20 September 2017

illustrasi Internet

TELUK KUANTAN - riautribune : Pemerintah Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau bakal mengangkat sebanyak 6.300 tenaga pelayanan administrasi perkantoran atau tenaga lapangan yang dulu namanya adalah tenaga honor kontrak daerah.

"Tadi disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan, akan ada penerimaan sekitar 6.300 tenaga pelayanan administrasi perkantoran atau tenaga lapangan," kata anggota DPRD Kuansing, Masran Ali usai mengikuti hearing pembahasan APBD Perubahan, Selasa (19/9/2017).

Masran berharap, penerimaan tenaga pelayanan administrasi perkantoran atau tenaga lapangan yang dulu dinamakan tenaga honor kontrak daerah dilakukan transparan tidak ditutup-tutupi. "Pemerintah daerah juga harus mempertimbangkan tenaga honor yang lama," ujarnya.

Saat ditanya kapan penerimaan akan dilakukan, disampaikan Masran, kita belum tanyakan sampai kesana, namun saat hearing tadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan mengatakan akan ada penerimaan sekitar 6.300 tenaga pelayanan administrasi perkantoran atau tenaga lapangan," katanya.(hrc)