Siap Bangun Komunitas Penuh Kekeluargaan

Rabu, 13 September 2017

PEKANBARU - riautribune : Pengurus baru Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau periode 2017-2019, siap membangun komunitas yang terbentuk sejak delapan tahun yang lalu ini menjadi lebih baik setiap tahunnya.

Toto Rasmoyo, ketua terpilih yang baru saja dikukuhkan mengatakan, siap membangun Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau menjadi lebih baik, salah satunya dengan penuh kekeluargaan. "Kita akan bangun komunitas ini jadi lebih penuh kekeluargaan," paparnya , Selasa (12/9).

Lanjut Toto, ke depannya Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau2 akan tetap membuat kegiatan country road dan fun off road yang juga selama ini sudah dilaksanakan.

"Kami juga selalu terbuka kepada rekan-rekan yang lain jika ingin bergabung, kami terbuka karena disini kalau sudah bergabung tidak ada perbedaan sosial," jelasnya.

Seperti yang diketahui, pengurus baru Komunitas Trooper Indonesia Chapter Riau baru saja dikukuhkan Sabtu (9/9/2017) lalu. Dalam pengukuhan tersebut, chapter lain seperti dari Sumataera Barat dan Medan turut pula menghadiri. Setidaknya ada 30 lebih mobil trooper turun ke tempat pengukuhan, di Bangkinang, Kampar.(kr)