Arema Gagal Melangkah ke Papan Atas

Kamis, 31 Agustus 2017

foto internet

 JAKARTA - Arema FC dan PSM Makassar berbagi angka pada Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke-21 yang berlangsung Rabu (30/8/2017), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dalam laga yang berlangsung sengit itu, tercipta enam gol. PSM mengejutkan tuan rumah dengan unggul tiga gol terlebih dahulu lewat Wiljan Pluim (6’), Ferdinand SInaga (9’), dan Pavel Purishkin pada menit ke 15.

Namun pada babak kedua, tim Singo Edan bangkit dan berhasil membalas lewat gol lewat dua tendangan penalti Juan Pablo Pino (59’, 68’) serta gol Adam Alis pada menit ke 64.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi Arema FC dan PSM. Arema FC berada di peringkat 7 sedangkan PSM membayangi Persipura Jayapura di peringkat ketiga.

Pada pertandingan lainnya, PS TNI gagal meraih poin penuh di kandang usai ditahan imbang Barito Putera 1-1. Gol PS TNI dicetak lewat sang kapten Manahati Lestusen dan tim tamu membalas lewat T.A Mushafry pada menit ke-64.

Mendapat satu poin membuat PS TNI menggeser Semen Padang di peringkat 13 sedangkan Barito Putera tidak bergeser di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 28.(bl)